13 Desember 2013

Inspirasi Gambar Desain Teras Rumah Minimalis

Tampilan luar sebuah rumah yang ideal dapat dilihat dari bagian teras depan dan juga taman. Fungsi teras ini dapat digunakan untuk bersantai keluarga dikala pagi atau sore hari sambil menikmati pemandangan taman dengan ditemani secangkir teh dan biskuit. Gambar desain teras rumah minimalis ini memiliki ukuran yang berbeda-beda disetiap rumah, tergantung dari ukuran rumah masing-masing orang.

Gambar desain teras rumah minimalis biasanya bisa digunakan untuk rumah yang memiliki ukuran agak besar yang memiliki sisa lahan agar bisa dijadikan teras. Kursi dan juga meja bisa diletakkan di depan teras agar bisa digunakan untuk bersantai atau menerima tamu. Pajangan yang lucu juga bisa ditempelkan pada dinding agar tidak memberi kesan kosong dalam teras.

Untuk memberi kesan yang artistik, anda bisa menata teras dengan meletakkan dua buah kursi dan meja kecil serta beberapa pot tanaman yang berukuran pendek. Jika penggunaan tanaman asli memungkinkan keberadaanya di depan teras, sebaiknya gunakan tanaman yang tidak terlalu suka air seperti jenis kaktus. Namun, jika keberadaan tanaman asli tidak memungkinkan, anda bisa menaruh beberapa pot tanaman yang terbuat dari bahan yang menyerupai tanaman asli sehingga tidak mengurangi keindahan tata ruang teras anda.

Untuk mendesain teras rumah minimalis anda tersebut, sebaiknya anda mencari gambar desain teras rumah minimalis sebagai referensi atau panduan anda dalam membangun dan menata sebuah teras. hal itu akan menjadikan desain eksterior rumah minimalis anda akan terlihat sangat cantik jika dilihat dari luar.

Do you want to share?

Do you like this story?

YOU MIGHT ALSO LIKE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar