22 Juli 2011

Desain Arsitektur Rumah Pegunungan oleh Bohlin Cywinski Jackson-Canada

desain rumah di pegunungan
Membentang sepanjang perbukitan yang luas di Kanada, rumah ini digunakan sebagai tempat bagi keluarga untuk melakukan pertemuan keluarga, serta berlibur dan memperoleh ketenangan di tengah hutan di mana pohon hijau tumbuh lebat di sekitar bangunan. Rumah ini tampak begitu nyaman dan elegan.
ridge house design
Sekilas pertama rumah segera menarik perhatian dengan panjangnya, inti linier batu yang sesuai dengan punggung bukit di bawah satu atap miring beraksen dengan kaca berbingkai baja.

Memasuki rumah, kita akan melihat lagi penataan khusus dari interior dan merasa bahwa bagian dalam tampak begitu hangat dengan dua perapian besar. Dinding kayu dan dinding batu digabungkan dan terlihat saling melengkapi dengan sempurna. Dinding kaca yang tinggi memberikan kesan terbuka, dan penghuni dapat menyaksikan gerakan yang indah matahari dari dalam rumah. Selain itu, memungkinkan sinar matahari pagi untuk menembus rumah sehingga hangat dan menyehatkan.

Tidak heran bahwa melihat rumah yang indah, kita berpikir dari campuran antara konstruksi hasil karya manusia dengan kebaikan dan keindahan alam.
desain arsitektur villa mewah
desain arsitektur villa di pegunungan
desain rumah di puncak
desain rumah mewah di dataran tinggi
desain rumah penginapan
desain penginapan di pegunungan
arsitektur rumah natural modern
desain rumah gunung mewah
desain rumah alami menyatu dengan alam

Do you want to share?

Do you like this story?

YOU MIGHT ALSO LIKE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar